Laman

Senin, 13 Mei 2013

ST12 Siapkan Single Religi



Group band ST 12 bulan lalu merillis album Lentera Hati di 5 negara (Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand dan Brunei Darussalam) dibawah naungan label Universal. Kini sedang persiapkan single religi yang akan diluncurkan menjelang bulan Ramadan. Lagu tersebut berjudul Ampunanmu.

"Lagunya sudah masuk rekaman dan proses mixing sekarang, kebetulan yang nulis lagunya aku sendiri. Berkisah tentang aku sih sebenarnya, tentang sisa hidup aku sekarangini yang juga tentang banyak pemberian dari Allah untuk aku yang begitu besar dan banyak. Aku minta hanya sampai segini tapi ternyata Allah beri aku lebih. Sebagai bentuk rasa syukur aku, bagaimana aku memohon juga ampunan dari-Nya," papar Pepep, Senin (13/5) di Jakarta.

Tak hanya lagu, konsep vide klip juga sudah disiapkan untuk mendukung promo lagu tersebut.

"Alhamdulillah semuanya lancar, video klip konsepnya sudah jadi, tinggal menunggu waktu syuting saja. Waktu bulan puasa kan enggak terasa sebentar lagi nih. Jadi harus disiapkan dari sekarang," kata Pepep.

Menurut drumer ST12 ini, lagu tersebut berbentuk single dan rencananya akan dimasukan dalam album kompilasi bersama artis-artis Universal.

"Aku buat single, ada rencana akan dimasukan dalam album kompilasi bersama artis-artis reliji ternama yang dibawah label Universal," katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar