Laman

Minggu, 26 Mei 2013

Liburan, Pepep "ST12" Tenangkan Diri dari Kehebohan Panggung


JAKARTA - Berlibur bagi kebanyakan orang untuk melepas beban setelah penat bekerja. Namun, bagi Pepep “ST12” berlibur menjadi waktu tepat untuk refleksi diri.

Pepep “ST12” selalu berusaha menyempatkan diri untuk berlibur. Dia mengakui bahwa berlibur bersama keluarga menjadi kegiatan menyenangkan, apalagi bila ke dataran tinggi yang hawanya sejuk.

“Pilih ke daerah atas (dataran tinggi-red) sih, tapi ke pantai juga sering. Paling favorit ke Puncak ya sama keluarga, soalnya gampang juga ditempuhnya,” kata Pepep “ST12” saat berkunjung di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, liburan, tidak hanya dapat menghilangkan penat, juga mendekatkan diri dengan Tuhan. Diawali dengan menikmati pemandangan alam dan merasakan kesunyian suasana, Pepep bak tersadar jika kebesaran Tuhan luar biasa. Kehidupan panggung hiburan yang penuh ingar-bingar membuatnya tenang ketika menemukan kesunyian selama berlibur.

Tidak hanya mendekatkan diri kepada Tuhan, berlibur membuat Pepep “ST12” merasa lebih dekat dan terbuka dengan partner kerja. Ia bercerita pernah melakukan pendakian ke Gunung Papandayan bersama tim manajemennya pada 2009 silam.

“Kalau kita jadi pemimpipn dan mau tahu karakter partner kita, salah satu caranya dengan liburan bareng. Nanti semuanya bakalan kebuka, soalnya kan waktunya bebas, enggak ada beban. Jadi, semuanya sama rata jabatannya, nanti mereka akan cerita berbagai hal,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar