Laman

Minggu, 26 Mei 2013

Ridho "ST12" Betah Nongkrong di Dekat Jam Gadang



JAKARTA – Ridho, vokalis baru grup band ST12, menjadikan kampung halamannya sebagai tempat libur favorit.

Ridho mengaku suka mengisi waktu liburan dengan berjalan-jalan. Tempat tujuan yang dipilih tidak muluk-muluk, yang penting dapat melepaskan penat dari kesibukannya sehari-hari.

Salah satu tempat yang biasa dikunjungi pria 16 tahun ini adalah Danau PLTA di Bangkinang, Riau. Ridho memang berasal dari Bangkinang, dan danau tersebut menjadi tempat nongkrongRidho bersama teman-teman.

“Banyak anak muda yang kumpul di sana, ada tangkap ikan juga apalagi kalau lagi liburan pasti banyak yang kumpul. Di pinggir danaunya juga banyak warung penjual makanan,” kata Ridho, saat berkunjung di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Ridho biasanya juga menyempatkan diri ke Kota Padang, Sumatera Barat. Enam jam melalui jalur darat dari Bangkinang, biasanya ia akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang memang banyak ditemui di Padang.

Salah satu tempat favorit Ridho saat ke Sumatera Barat adalah menikmati sore di sekitar Jam Gadang di Kota Bukittinggi. Berkumpul bersama teman menjadikan momen yang paling menyenangkan untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar