Laman

Minggu, 26 Mei 2013

Ketularan Demam K-Pop, Indra "ST12" Mimpi ke Pulau Jeju


JAKARTA - Demam K-Pop juga menulari beberapa artis Ibu Kota. Tanpa malu-malu, Indra “ST12” mengakui jika K-Pop membuatnya ingin mengunjungi Korea Selatan.

Setiap orang memiliki angan-angan tempat liburan. Tidak melulu di dalam negeri, juga beragam tujuan wisata di luar negeri. Indra “ST12”, misalnya, berharap dapat berlibur ke Korea Selatan.

“Kalau tempat liburan impian saya ke Korea Selatan, soalnya saya pecinta K-Pop. Kalau untukboyband, saya suka Big Bang, kalau girlband saya suka 2NE1,” kata basis ST12 ini saat berkunjung di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Demam K-pop ternyata memberikan dampak cukup baik bagi Indra “ST12”. Melalui berbagai tayangan film yang disuguhkan, dia selalu membayangkan dapat pergi menikmati keindahan alam Korea Selatan.

“Pengen banget ke sana, soalnya kalau lihat dari film-film Korea, kayaknya di sana bagus banget,” ungkapnya.

Tak hanya berangan-angan, ia pun sudah memiliki beragam rencana yang akan dilakukan saat menginjakkan kaki di Negeri Ginseng itu. Dia akan menikmati keindahan alam Pulau Jeju yang terkenal, juga berharap bertemu salah satu artis Korea idolanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar