Laman

Kamis, 04 April 2013

ST12 Tak Ingin Jadi Pesaing Setia Band



JAKARTA - Tampil dengan format baru, ST12 benar-benar mencoba melepas image vokalis lamanya, Charly Van Houtenyang memang sudah melekat erat pada band asal Bandung, Jawa Barat, ini. 

Charly sendiri saat ini sudah berkarier lewat Setia Band bersama Pepeng (gitar), dan Alsa (drum). Mereka pun sukses merilis debut album berjudul Satu Hati pada 2 Mei 2012. Beberapa singlenya terbilang sukses, seperti: "Jangan Ngarep", "Asmara", "Stasiun Cinta", "Jangan Mau Mau"

Walau begitu, Pepep merasa ST12 tidak ditargetkan menyalip kesuksesan Setia Band. Dia merasa persaingan di industri musik tak akan pernah terjadi.

"Enggak, aku nganggap bahwa aku ikhlas Charly keluar. Aku tidak menjadikan dia kompetitor, aku mendoakan dia juga sukses," kata Pepep saat jumpa pers peluncuran album ST12 berjudul "Lentera Hati" di Pisa Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (04/04/2013).

Hari-hari bersama Charly dan Pepeng  di masa lalu begitu indah, Pepep ingin tetap menjaga silaturahmi dengan bekas personel ST12 itu.

"Biar gimanapun Charlie pernah mengisi ST12, kita makan bareng, tidur bareng, tour bareng, kita tetap berusaha silaturahmi" Kata Pepep bijak.

ST12 sendiri kini diawaki empat personel, yakni Rido (vokal), Koko (gitar), Indra (bas), dan Pepep (drum). Pepep jadi satu-satunya personel asli ST12 yang tersisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar