Laman

Selasa, 09 April 2013

Pepep Akui Sulit Cari Karakter Suara Charly `Setia Band`



Jakarta : Pepep "ST12" mengaku sempat kebingungan mencari vokalis baru sepeninggal Charly Van Houten. Suara Charly yang begitu identik dengan band yang sudah mengemas lima album tersebut tak bisa disamai para penggantinya.

"Jujur aku enggak mungkin nyari vokal seperti Charly karena dia The One and Only, enggak ada gantinya. Kalaupun harus cari yang seperti dia, jelas susah," ujar Pepep, drummer yang juga pentolan ST12 saat ditemui di sebuah kafe di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013).

Pemilik nama lengkap Ilham Febry itu pun sempat dibuat bingung lantaran harus menjalankan ST12 tanpa Charly dan Pepeng. Beruntung, sejak menemukan Ridho Tuah sebagai vokalis baru, Pepep perlahan mulai mampu menggali semangat untuk kembali eksis di belantika musik lokal.

"Tapi ini pekerjaan yang aku bilang enggak mudah. Aku punya visi, kalau aku gagal selesai, kalau sukses maju terus. Ya kita lihat aja seperti apa ke depannya," harap Pepep.

Pepep dan Ridho berharap kehadiran ST12 dalam format baru bisa lebih fenomenal seperti saat masih dinakhodai Charly dan Pepeng. "Kita melihat pasar musik Melayu belum habis, kita yakin kalau ST12 masih bisa berbicara banyak," ungkapnya penuh optimistis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar