Laman

Rabu, 17 April 2013

Comeback, ST12 Layaknya Queen


Setelah ditinggalkan Charly dan Pepeng, ST12 sempat vakum kurang lebih dua tahun. Tentu saja bukan waktu yang singkat. Begitu muncul kembali dengan album LENTERA HATI, Pepep mengatakan banyak perbedaan antara ST12 yang dulu dengan sekarang. Apa itu?
"Sekarang ST12 di semua lagu kita nyanyi semua, itu yang belum ditemui sebelumnya. Aku pengen semua personel ikut menyanyi, kita bukan sekedar band pengiring, jadi kita benar-benar, ya, kita kayak Queen misalnya," ujar Pepep saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4).
Banyak opini dari masyarakat yang mengatakan kalau ST12 tak akan seperti saat masih digawangi oleh Charly dan Pepeng. Namun Pepep mengembalikan semua ke masyarakat.
"Kita nggak pernah bisa memaksakan opini publik, yang terpenting adalah ST12 band melayu, kita yang penting live perform. Kita memang band konsep, aku nggak bisa maksain opini publik. Ya kita liat saja," kata Pepep.
Setelah ST12 meninggalkan ST12, Pepep mengaku tidak pernah lagi berhubungan dengan mantan vokalisnya itu. "Lost kontak sama sekali, tidak. Aku sama dia everything is ok," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar