Laman

Kamis, 04 April 2013

Comeback Lagi, ST12 Cukup Berbahaya

JAKARTA – Tak percuma band ST12 dikontrak label Universal Music Asia Tenggara yang menaungi Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Brunei Darussalam.


Band yang kini telah mereformasi diri, hanya dianggotai dua personel saja, yakni Pepep (drum) dan Rido Tuah (vokal), cukup berbangga hati karena debut single berjudul "Putih-Putih Melati" sudah menduduki posisi keenam chart iTunes Malaysia, setelah comeback Januari 2013. 

Namun, selain Malaysia, single baru mereka belum tampak di 20 besar chart iTunes. Apa yang ditawarkan ST12 dengan vokalis Ridho Tuah, benang merahnya masih sejajar dengan era Charly yang kini nyaman di Setia Band. Masih mengusung musik pop yang mendayu-dayu, atau dikenal dengan istilah melayu.

Pepep pernah berbincang dengan Okezone, bahwa single terbarunya mudah diresapi pendengar dari kalangan akar rumput sekalipun. Setidaknya, single ini bisa tenar di Malaysia sudah bisa menjawab ucapan Pepep.

Gebrakan Pepep dan Ridho tak berhenti sampai di situ. Peluru mereka selanjutnya merilis album baru yang diberi judul Lentera Hati, pada 4 April 2013 di Jakarta, berikutnya di Malaysia.

Akankah album mereka sukses? Jika membaca pasar di dalam negeri belum ada hits yang ditelurkan oleh para jawara musik Melayu macam Setia Band, D'Bagindas, Wali, dan Kangen Band, mungkin saja ST12 bisa mengisi celah yang sudah merekah untuk ditutup dengan lagu-lagu band asal Bandung ini. Mereka bisa cukup berbahaya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar