Laman

Sabtu, 20 April 2013

Pepep ST12: Konsep Melayu Aku Yang Buat Bukan Charly


Nama Charly memang kental dengan band yang melambungkan namanya, ST12. Namun Pepep mengklarifikasi hal tersebut. Menurutnya, konsep Melayu yang diusung ST12 adalah ide dirinya.
Konsep musik Melayu sendiri menjadi kekuatan tersendiri bagi ST12. Meskipun kini digawangi oleh formasi baru, dapat dipastikan musik ST12 tak pernah berubah. 
Orang menganggap ST12 itu Charly, bahkan orang gak tahu dibelakang ST12 itu siapa. Karena konsep Melayu ini memang aku yang buat, karena aku memang berasal dari Sumatera
Pepep. 
"Aku mau klarifikasi sedikit. Orang menganggap ST12 itu Charly, bahkan orang gak tahu di belakang ST12 itu siapa. Karena konsep Melayu ini memang aku yang buat, karena aku memang berasal dari Sumatera," akunya kepada di gedung Axa Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4). 
Kala itu, kehadiran Charly sendiri dalam ST12 diungkap Pepep melalui audisi. Bahkan, pria yang kini tergabung dalam grup musik Setia Band sempat kaget dengan cengkok Melayu yang harus dikuasainya.
"Charly masuk di ST12 melalui audisi. Awalnya Charly juga sempat nanya, Pep kok cengkoknya gini banget?" tutur Pepep mengutip ucapan Charly. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar