Laman

Minggu, 03 Februari 2013

Wajah Vokalis Baru ST12 seperti Personel Boyband?


JAKARTA - Vokalis ST12 yang baru bernama Ridho Tuah masih berusia 18 tahun. Selain muda, Ridho punya wajah ganteng dan putih layaknya pria yang sering kita lihat di jakaran personel boyband. Wah, jangan-jangan bekas personel boyband ya?
 
Drummer Pepep, pendiri ST12 ini mengakui jika vokalisnya sekarang memang memiliki wajah yang tampan. Namun dia juga menanggapi candaan bekas personel boyband.
 
“Mukanya iya keliatan masih muda banget ya. Memang masih muda sih. Emang iya sih ada yang menyebut dia kayak personel boyband. Tapi enggak kok, dia bukan personel boyband, hahaha,” jelasnya berbincang via telefon, Jumat (25/1/2013).
 
Pepep menjelaskan jika pemilihan Ridho sebagai vokalisnya bukan karena ingin menjangkau penggemar yang lebih muda. Namun, karena vokalis asal Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau dinilai memiliki jenjang karir yang masih sangat panjang.
 
“Kalau masalah menjangkau penggemar yang lebih muda enggak ya. Kita berusaha untuk mencakup semua segmen. Pemilihan Ridho ini karena jenjang karirnya masih panjang, ya, belajar dari yang sebelumnya lah pokoknya,” terang Pepep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar