Laman

Minggu, 03 Februari 2013

Fokus ST12, Pepep Tak Tahu Kabar Charly


JAKARTA- Pepep kini fokus untuk membesarkan kembali nama ST12 setelah sempat vakum selama satu tahun. Bahkan dia mengaku tidak tahu kabar tentang Setia Band.

Setelah ditinggalkan Charly dan Pepeng, Pepep memutuskan untuk tetap mempertahankan ST12. Kini mereka pun hadir kembali menyemarakkan khasanah musik Indonesia dengan vokalis barunya yang bernama Ridho Tuah.

Saking fokusnya untuk mengatur strategi ST12, Pepep mengaku sudah tidak tahu kabar tentang teman-teman lamanya. Bukan hanya Setia Band saja, Noah pun Pepep tidak tahu sedang ada perkembangan apa.

“Aku enggak tahu deh, enggak cerita-cerita juga. Aku konsen di ST12 aja, aku udah ngiklasin semuanya lah. Noah aja aku enggak tahu tuh perkembangannya seperti apa,” ujar Pepep kepada Okezone belum lama.

Namun Pepep berharap baik ST12 maupun Setia Band sama-sama maju di industri musik. Bagi Pepep, saat ini sudah tidak ada masalah apa-apa lagi diantara kedua belah pihak. 

“Aku berteman aja sama dia, ya tergantung dia ajalah. Aku berharap dia tetap maju sama bandnya dan kita sama-sama maju di industri musik. Aku saat ini lagi fokus sama ST12 jadi kurang merhatiin yang kayang begitu,” terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar