Laman

Minggu, 03 Februari 2013

Pepep: ST12 Tetap Band Melayu


JAKARTA- Formasi boleh berubah namun identitas band harus tetap dipertahankan. Itulah yang diungkapkan oleh Pepep “ST12” ketika ditanya tentang bandnya saat ini.
 
Setelah ditinggalkan oleh Charly dan Pepeng, Pepep berusaha keras untuk tetap mempertahankan ST12. Drummer band pelantun “Cari Pacar Lagi” ini pun mengadakan sejumlah audisi untuk memperkuat band yang dibangunnya sejak awal.
 
Pepep juga tetap konsisten mempertahankan genre musik yang dianutnya. Jadi, walaupun kini sudah ada Ridho Tuah yang menggantikan posisi Charly, namun genre Melayu masih tetap dimainkan oleh ST12.
 
Branding Melayu akan tetap kita gunakan. Karena dari awalnya ST12 kan juga udah Melayu, Charly itu aku yang buat jadi Melayu, dia kan Jawa. Jadi ST12 tetap beraliran Melayu, karena emang ini yang mau aku jual,” papar Pepep saat berbincang di Jakarta.
 
Drummer ST12 ini juga mengungkapkan, meskipun kini bandnya hanya diperkuat oleh dua orang saja, namun mereka akan tetap menyebut dirinya sebagai anak band.
 
“Kita tetap band, meskipun cuma berdua. Kalau tampil juga formasinya band kok, paling emang kita pakai banyak additional. Tapi kita tetap band formatnya,” terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar