Laman

Minggu, 03 Februari 2013

Muncul dengan Formasi Baru, ST12 Siap Konser di 4 Negara


“Bubar dalam tanda petik bukan berarti tanpa kreativitas”.
Setelah ditinggal sang vokalis, Charly Van Houten dan Pepeng, ST12 mencoba untuk bangkit. Charly dan Pepeng diketahui sudah membentuk band baru bernama Setia Band.
Proses untuk bangkit, menurut Pepep, personel ST12 yang tersisa memang butuh waktu yang cukup lama, yakni satu tahun.
Kini, Pepep sudah menambah satu daftar personel ST12 untuk posisi vokalis. Meski hanya mengandalkan dua personel, namun Pepep optimis, karya yang dihasilkan ST12 saat ini layak untuk dinanti para penggemar dan pecinta musik tanah air.
Satu personel tambahan tersebut bernama Ridho Tuah. Ridho sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi warga Bangkinang, Riau karena kepiawaiannya dalam menyanyi lagu melayu dengan vokal yang baik.
Karena memiliki vokal melayu yang kental itu pulalah, akhirnya Pepep menjatuhkan pilihan kepada Ridho untuk mendampinginya kembali membesarkan ST12.
Saat berbincang dengan Beritasatu.com, Pepep juga mengungkapkan, jika sajian ST12, baik dari tampilan dan karya pun akan berbeda dengan formasi terdahulunya.
“Vokalisnya lebih berprinsip dan memiliki tujuan musik yang sama (dengan saya). Ini pasti berbeda dengan yang terdahulu,” ujar Pepep hari ini.
Selain memperkenalkan vokalis baru, Pepep juga memgungkapkan, jika ST12 sudah siap merilis album baru. Menariknya, dalam album perdana formasi baru tersebut, Pepep akan menyumbangkan suaranya bagi para penggemar dengan lagu Putih-Putih Melati yang sempat menjadi pembicaraan di media sosial.
Lagu tersebut juga akan menjadi salah satu single hits dalam karya terbaru ST12.
“Bubar dalam tanda petik bukan berarti tanpa kreativitas,” tegas Pepep.
Selain itu, dibawah naungan Universal Musik Asia dan Rumpun Melayu Record, ST12 sudah mempersiapkan konser di empat negara, yakni Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, dan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar