Laman

Minggu, 03 Februari 2013

Hati-Hati Setia Band, karena ST12 Telah Kembali




JAKARTA - Penyanyi Charly Van Houten diumumkan resmi keluar dari ST12 oleh manajer Reindhy pada Oktober 2011. Saat itu, ST12 masih menjadi salah satu band papan atas Tanah Air.

Tentu, keputusan keluar membuat band bergenre pop-Melayu itu disesalkan oleh para ST Setia, penggemar grup band ini.

Sejak perpecahan itu, drummer Pepep pendiri ST12 jarang tampil bersama Charly dan gitaris Pepeng di beberapa penampilan.

Perpisahan secara resmi yang cukup mengharukan yaitu saat ST12 tampil terakhir kalinya dengan personel asli di acara MNCTV di studio outdoor Komplek Taman Mini Indonesia Indah pada malam pergantian tahun 2011 ke 2012. Mereka berangkulan, dan meneteskan air mata.

Setelah perpisahan itu, Pepep saat diwawancarai media mengaku tak pernah berkomunikasi lagi dengan Charly dan Pepeng.

Itu kisah dulu, selanjutnya Charly, Pepeng comeback dengan band baru bernama Setia Band dengan menggandeng drummer cantik bernama Alsa. Mereka memang membuat publik kembali antusias mendengarkan lagu-lagu yang dilantunkan Charly melalui album Satu Hati yang rilis 2 Mei 2012.

Single yang sudah disenandungkan yakni, "Jangan Ngarep", "Asmara", "Stasiun Cinta", dan "Jangan Mau Mau".

Saat ini, ST12 telah comeback! Satu-satunya personel asli, Pepep telah menemukan vokalis pengganti Charly,  bernama Ridho Tuah.

ST12 kini cukup dengan dua personel saja, dengan formasi Ridho Tuah (vokal) dan Pepep (drum). Untuk membuktikan kualitasnya, mereka pun merilis single yang berjudul “Putih-Putih Melati” di bawah naungan Universal Music Indonesia.

Single yang berdurasi 2 menit 37 detik ini, menurut mereka masih terasa sama dengan single dan formasi ST12 sebelumnya. Selain itu, seperti kekuatan ST12 yang sebelumnya, lagu “Putih-Putih Melati” juga easy listening dan dan gampang dinyanyikan.

“Putih-Putih Melati” sendiri bercerita tentang seorang wanita yang diumpamakan tidak seperti bunga melati yang melambangkan kesucian. Lagu ini diciptakan dan diaransemen sendiri oleh Pepep.

ST12 juga baru saja menyelesaikan pembuatan video klip tersebut dan akan dirilis segera pada Januari ini. Tentunya, single teranyar ST12 dengan vokalis juga anyar akan diantisipasi oleh para ST Setia. Dan, hati-hati juga Setia Band!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar