Laman

Senin, 11 Maret 2013

ST12 Bangkit Lewat Video Klip Baru, “Putih-Putih Melati”




Jakarta - Setelah sempat vakum karena ditinggal dua personelnya Charly (vokal) dan Pepeng (gitar), grup band ST12 muncul lagi. Personel yang tersisa, Pepep (drum), meluncurkan video klip terbaru berjudul Putih-Putih Melati, bersama vokalis baru, Ridho Tuah.
"Video klip ini bercerita tentang seorang wanita yang diumpamakan tidak seperti bunga melati yang melambangkan kesucian. Lagu ini diciptakan dan diaransemen oleh aku sendiri," kata Pepep, sang drummer ST12 beberapa waktu lalu.

Hadir dengan vokalis baru, Pepep mengungkapkan di lagu berdurasi 2 menit 32 detik ST12 tidak meninggalkan cengkok vokalis lama. Ia menilai, Ridho memiliki karakter vokal melayu kuat seperti pendahulunya. "Yang ini lebih fresh, easy listening dan mudah dinyanyikan. Vokalnya melayu, asli orang Riau, usianya masih 18 tahun," kata Pepep.

Untuk syuting video klip Putih-Putih Melati, ST12 mengambil lokasi di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Video klip yang sudah diluncurkan sejak, Rabu (6/3) itu, diperankan oleh Pepep sendiri sebagai talentutama. Ia berpasangan dengan seorang model perempuan.
"Iya, biasanya vokalis yang jadi talent utama. Tapi kali ini aku. Ini sebagai penyegaran saja. Ke depan, vokalis yang jadi talent utama. Tapi di lagu ini aku juga kan menyumbangkan suara untuk bernyanyi. Konsepnya, aku bercerita sebagai seorang petugas hukum yang melakukan sebuah penggerebekan," kata Pepep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar